Adsense Atas
side 1
Wanita bisa menjadi makhuk predator merampas kebahagiaan anda, memelintir kebebasan anda, mencekok hidung anda sehingga menjadikan Anda Kerbau bagi keinginannya, membius anda dengan suara lembut menggoda. membantai perasaan dan akhirnya menelan daging dan lemak hingga anda menjadi kurus.
hati- hati !!! anda ditipunya ...
Jangan biarkan diri anda yg dianugrahkan Tuhan sebagai laki-laki menjadi korban -patah hati- karna kesewenang-wenangan wanita. sia-sia
ada banyak wanita di dunia ini jangan biarkan anda menjadi HINA karna satu wanita..

“Hati-hatilah terhadap dunia dan hati-hatilah terhadap wanita, karena sesungguhnya fitnah yang pertama kali menimpa Bani Isroil adalah wanita” -Hadits-

”Sesungguhnya wanita menghadap dalam bentuk syaitan, dan membelakangi dalam bentuk syaitan.”- Muslim Hadits-

Warning : Bila anda melihat wanita dimalah hari dalam rupa yg lebih indah dari siang hari, maka ketahuilah bahwa wanita tengah mendatangi anda dalam bentuk syaitan..dan mata anda telah ditipunya..
side 2
Wanita bisa mendamaikan hati anda yang gundah, menjadi pelipur kesedihan anda, membuka telinganya untuk mendengar keluhan2 anda meski anda tidak mendengar keluhan2 mereka, menemani anda dalam masa-masa sulit dan senang menjadikan anda merasa sebagai laki-laki yang paling berharga didunia. ,

ingatlah ketika sayyidah Khadijah menyelimuti Rasulullah kala tubuhnya bergetar dengan kasih dan sayangnya dan Aisyah yang menghibur beliau dengan senyum masa mudanya. ketika putri nabi Syu'aib menemani Musa di kegelapan padang pasir.
ketika Hajar yang membahagiakan Ibrahim dengan ketulusannya. ketika Zainab menebus kekasihnya yang menjadi tawanan ayahnya sendiri dengan perhiasan2 miliknya..

wanita bisa menjadi kekasih anda didunia, teman dan sahabat anda, dan menjadi ratu dari para bidadari diakhirat nanti.

"Saya menyukai dari dunia ini dalam tiga hal shalat sebagai penyejuk mataku, wangi-wangian, wanita shalihah" - Hadits -
يا رسول الله من أحق الناس بحسن صحابتي قال أمك قال ثم

من قال أمك قال ثم من قال أمك

عمر بن الخطاب أنه قدم على رسول الله صلى الله عليه وسلم بسبي فإذا امرأةٌ من السبي تبتغي إذا وجدت صبياً في السبي أخذته فألصقته ببطنها وأرضعته فقال لنا: أترون هذه المرأة طارحةً ولدها في النار؟ قلنا: لا والله – وهي تقدر أن لا تطرحه فقال:
الله أرحم بعباده من هذه بولدها
Adsens Kiri Adsens Kanan

2 komentar:

  1. heemmm.. wanita tiang Negara,
    btw gimana sih buat blog kita jadi punya iklan.

    BalasHapus
  2. daftar aja ke yg menyediakan jasa iklan, kyak adsensecamp.com, bidvertiser,com, kumpulblogger.com
    ntar copy htmlnya paste ke blog

    BalasHapus

Postkan Komentar Anda

 
Note & Pena © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top