Adsense Atas
Siapa yang tak ingin wajah cantik, tampan, gagah, semua pasti akan senang dan berbahagia bila memiliki wajah yang mempesona. namun ada kalanya wajah yang kita miliki tidak seindah yang kita harapkan. meskipun tiap hari dipoles sana sini tetap tidak berubah, hmmm

Apakah kita berputus asa, atau menyalahkan Tuhan mengapa wajah ini tidak secantik wajah mereka. tidak setampan wajah mereka. dan mengapa engkau melahirkanku didunia ini dengan wajah seperti ini???….
Semua yang kita lakukan diatas tidak akan mempercantik wajah kita, malah akan menambah buruk diri kita di hadapan Allah swt. Allah swt menciptakan kita dengan berjuta hikmah yg kita tidak ketahui. cantik adalah keinginan kita tetapi itu bukan segala-galanya.

Mereka yang menghabiskan waktu untuk menjadi cantik dihadapan orang lain akan membebani diri dengan persoalan yang akan menambah rumit dan sempit hati yang seharusnya tenang dan berdamai.

Cobalah membasahi wajah anda dengan keikhlasan, menghiasinya dengan kesukuran, dan tersenyum dalam keridho’an akan apa yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita. inilah tips kecantikan yang sesungguhnya.
Dikisahkan bahwa tersebutlah seorang ulama yang biasa mendapatkan kunjungan dari umat, baik dari dalam maupun luar wilayah. suatu hari berkunjung kepadanya seorang pemuda dengan wajah yang terlihat tampan. karena penasaran ia bertanya kepada pemuda itu.

“wahai pemuda apakah kau menghiasi wajahmu dengan sesuatu?”
“benar ustaz aku menghiasinya dengan sesuat” jawabnya pemuda itu
“bila berbicara aku tidak berbohong, bila ada orang yang berbicara maka aku mendengarkannya, bila berjanji aku menepatinya dan bila di berikan amanat aku tidak menghianatinya” lanjut pemuda itu
Ustadz tersebut mengamati pemuda itu itu, kemudian berkata
“sungguh engkau telah menghiasi dirimi dengan akhlak yang mulia”

Inilah hiasan-hiasan yang sesungguhnya, wajah-wajah mereka yang mentaati Allah swt akan bersinar bahkan didunia. hiasan yang langsung datangnya dari Tuhan. maka apakah ada hiasan lain yang dapan mempercantik wajah melebihi hiasan dari Allah swt.

Aligarh Damai
Adsens Kiri Adsens Kanan

1 komentar:

Postkan Komentar Anda

 
Note & Pena © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top